Dapatkan Kertas Struk continous form GRATIS*. Admin PLN 3000 Fee 2300. Transaksi via PC dan Android satu saldo.

Panduan Update Plugin versi 5.0.0.0

Bersama ini kami ingin menginformasikan agar segera mengupdate plugin versi 4.0.5.4 dan Plugin 4.0.5.6 ke plugin versi 5.0.0.0 terkait dengan kelancaran bertransaksi.karena dalam waktu dekat ini plugin versi 4.0.5.4 dan Plugin 4.0.5.6 tersebut sudah tidak difungsikan lagi. Dimana perubahan atau update tersebut akan dilakukan pada tanggal 31/05/2020.


Adapun cara update plugin griya bayar versi 5.0.0.0 langkahnya sebagai berikut :

1. Silakan hapus /uninstal plugin versi lamanya (versi 4.0.x.x)
    Lakukan dengan cara masuk ke control panel, add/remove program. Cari PPOB Plugin, lalu remove/uninstal



2. Silakan update browsernya (Mozilla firefoxnya atau google chrome nya ) atau download versi terbaru. Klik help, about maka biasanya otomatis update. Atau download Chrome terbaru klik disini  dan mozilla firefox terbaru disini 

3. Langkah selanjutnya buka web login griya bayar Klik Disini  di bagian bawah ada tulisan warna merah dan link install addon dan plugin. 

Ingat ada 2 yang diinstall addon dan plugin.
Silakan klik link yang ada tersebut atau klik https://addon.griyabayar.com/ 


4. Lalu install addon versi 5.0.0.0 di link tersebut atau klik disini. Otomatis add-on sesuai dengan browser yang dipakai, google chrome atau mozilla firefox. 



5. Lalu install Plugin versi 5.0.0.0 di link tadi di bagian bawahnya  di no 2 atau download klik disini  atau disini atau disini . Setelah download silakan diinstall.



6. Refresh /reatau buka kembali halaman login Griyabayar atau tekan tombol F5 atau klik disini. Perhatikan Plugin sudah aktif berwarna hijau.



Demikian panduan tata cara install plugin ppob griya bayar versi terbaru 5.0.0.0. Jika masih mengalami kesulitan silakan hubungi CS kami untuk kami bantu remote/install jarak jauh dengan menggunakan ULTRA VIEWER atau ANYDESK.

Subscribe to receive free email updates: